Senin, 13 Februari 2012

siapa member CHERRY BELLE yang paling tinggi

siapa member CHERRY BELLE yang paling tinggi??

Devi : tentu saja aku, usiaku yang paling tinggi!! *apa hubungan nya??*
Felly : *cuek* (asyik bercermin)
Wenda : apakah aku termasuk member CHerry Belle?? *bingung*
Gigi : aku lebih tinggi dari ucok baba. . . *gak nyambung*
Christy : tinggiku kalah dari Ryn. . . *nangis sambil koprol*
Angel : tentu saja aku!! *kalo manjat monas*
Anisa : uuum. . . ada yang punya alat pengukur tinggi badan??
Cherly  : *toleh kanan kiri* aku ada dimana?? *amnesia*
Ryn : cih, tidak penting!! *dengan gaya cool-nya*

Pertanyaan 2:
Member CHERRY BELLE  siapa yang paling tampan??

Devi : *toleh kanan kiri* yang pasti bukan aku!!
Gigi : aku ini sangat cantik !! *sambil ngaca plus kerok jenggot*
Felly : *tatap heechul mupeng*
Cherly : balonku ada lima..rupa2 warnanya...DORR *melamun*
Wenda  : *buka hp, ketik pesan* ‘tenang saja ,sayang, kau yang paling tampan!!’*sms pacar nya*
Ryn : kalo malam aku tampan loh... *kedip2 mata*
Christy : *tatap kertas soal tanpa kedip sambil berfikir keras*
Anisa : *dengan yakin menulis dilembar jawabannya* IBUKU..!! (bener2 anak yang berbakti)
Angel : BANG GIGI ... *tereak*

Pertanyaan 3 :
Siapa yang mendapat sebutan Tukang Kentut di CHERRY BELLE??

Devi : aku Angel without wings!!! *NARSISSS*
Cherly  : aku SAILOR MOON . *ngasal*
GiGI : *tatap pengawas* pa' Hendriiiii....apa tidak ada pertanyaan lain??? *malu2 kucing ,karna jawaban nya adalah dia sendiri*
ANgel : pocong, sunder bolong, kutilannak, cherly,wenda,gigi,devi...(#dibunuhmassal)
Wenda : apakah kalian berfikir itu aku?? Aku tidak berfikir seperti itu, kitty. . . apakah aku terlihat seperti seorang yg tukang kentut?? Apakah kentut ku sebau itu?? Aku hanya ingin bernyanyi. . . bla. . .bla. . .bla. . .*curhat* (anehnya keluar!!)
Christy : kucing,kelinci,beruang,,,bla bla bla.... #lemot nya keluar
Ryn :pertanyaan macam apa ini???*dengan gaya yg masih cool*
Anisa : siapa yg suka kentut???siapa??siapa??
Felly : ibnu,,arie,,,joko,,,bang toyib...#ngaco nih

Pertanyaan 4 :
Member CHERRY BELLE  siapa yang bisa berbahasa Korea??

GiGi : kenapa aku harus menjawabnya??!*keselek lipgloss*
Devi : buka kamus dibawah meja* sial, ini kamus bahasa jawa!! (?)
Angel : bulgogi,Kimchi,lee min hoo,kim hyun jong...*nyengir kuda*
Wenda : aku tidak bisa bahasa jepang. . . *mewek* (?)
Ryn :AKU BISAAA.... *sogok YOONA SNSD supaya mengajari bahasa korea*
Cherly : benar-benar tidak penting *penyakit cool telah menular*
Christy :*bengong*
Felly : *lihat kanan kiri cari contekan*
Anisa : ANNYEONG ....*belajar dari KIM JOONG HOON #personil HITZ#*

Waktu habis dan Hendri Andreas selaku pengawas mengumumkan hasil ujiannya. Dan yang mendapat nilai tertinggi adalah. . . . jreng jreng jreng jreeeeng. . .
 CHERLYYYYYYYYYYYY......

All : loh??kok bisa???

Hendri : alasannya sederhana, karna dia cintaku,pujaan hatiku,dan belahan jiwaku!! Khukhukhu. . .
*peluk cherly*

#BLETAAAAKKKK....JEDARRRR.....GUOBRAKKKKKK....
*di hajar twibi and twiboy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar