Senin, 13 Februari 2012

Cerita Lucu Cherry Belle

Tau kan Cherry Belle? Itu log girl band baru asli Indo yang imut dan cantik itu loh. Namun saya punya kisah lucu dengan girl band yang satu ini.
Ceritanya begini.
Gara-gara posting tentang foto-foto terbaru Cherry Belle, website saya kebanjiran pengunjung dan bisa jadi kebanyakan pengunjung yang mencari konten tentang Cherry Belle tersebut adalah remaja, cewek atau cowok merata mungkin.
Pada suatu hari, ada seorang cewek yang SMS ke no hp website Liburan Ke Bali, www.e-kuta.com dan menanyakan apakah Mba itu personelnya Cherry Belle? Mmm..
Awalnya SMS itu tidak saya hiraukan, alias tidak dibalas. Setelah SMS beberapa kali, akhirnya si cewek tersebut telepon dengan bersemangat (dari nada suaranya tau ini bersemangat) dan tanya lagi apa ini Cherry Belle. Mmm..
Akhirnya secara spontan saya jawab sambil bercanda, ini “Cherry Ball”. Lo kok? tanya cewek tersebut. Saya jawab lagi sambil bercanda ” La, yang cewek kan Cherry Belle, saya kan cowok, jadi nama grup bandnya Cherry Ball”.
Penelpon cewek tersebut langsung menghilang..tut..tut..tut.tut..(suara telpon kabur)
Ada-ada saja..
Padahal postingan tersebut hanya untuk menggairahkan atau apa ya tepatnya. Pokoknya berhubungan dengan SEO deh, makanya saya posting tentang girl band yang tengah populer ini.
Nah kalau saya punya tips sendiri untuk menyaring traffic lebih banyak, yaitu pertama membuat artikel umum yang kira-kira banyak dicari atau lagi populer. Termasuk tren Cherry Belle ini juga bisa dimanfaatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar