Senin, 13 Februari 2012

Cerita Tentang Anisa Rahma ChiBi

"kamu siapa??"
Anisa tercengang mendengar pertanyaan dari Morgan.

"benarkah Morgan sdah lupa dgn ku?? Masa sih? Pdhal aku masih mengingatnya walau sudah tiga tahun kami tidak bertemu.
Sialan! Brengsek.. Sombong skli sih kamu.." umpat Anisa dlm hati, kemudian dgn perasaan kecewa tak menentu, Anisa bergegas prg meninggalkan morga.

# pulang kampus Christy pulang bersama Anisa,,
sesampainya dirumah Anisa,, Christy melihat2 foto2 yg ada drumah itu..

" Anisa dr sekian bnyak Foto.. Kok aku gk liat foto Ayah kamu yaa??" pancing Christy sengaja.
" kak Devi tak mengizinkan Foto ayah di pampang di dinding rumah ini.."ujar Anisa.
"kok gitu..??"
"ceritany panjang Christ.."
" ayo dong Nis cerita kenapa" ujar Christy.
" dulu ayahku lebih memilih anak dr permpuan selingkuhanya di bandingkan kami.. Sepuluh tahun setelah itu... " ucapan Anisa terhenti " mamaku meninggal.. Dan kami tak punya orang tua lagi.. Hamya kak Devi yg selalu memberikan semangat agar kami tabah menghadapi smua ini.. Dan kamu tau Christ kak Devi sngat membenci Ayah dan Anak selingkuhanny itu.." ujar Anisa menahan air mat.

Jantung Christy berdetak kencang sekali saat Anisa brkata sprti itu.. Dan rasa bersalah christy pun smkin besar.

" lalu .. Apakah kalian tidak aka memaafka mereka??" tanya Christy lagi.
" entahlah Christ,, sulit untk memaafkan mrk bahkan akupun yak ingin bertemu dgn mereka,, apalagi Anak itu.."

" andai kamu tau Nis ,, orang yg skarang berada di dpan kami adl orang yg sudah membuat kamu dan yg lainnya tak pernah merasakan kasih sayang seorang Ayah..
Maafin aku nis.." batin Christy bersedih.

Sudah tiga jam Christy di rumah Anisa.. Dan Christy sdah merasa dekat dgn saudara2nya meski mereka tidak tau siapa Christy sbnarnya.
Namun ada satu orang saudaranya yg sprtiny enggan dekat dgn Christy.. Dan dia adl Felly..
Disaat semua sdang bercanda diruang tamu Felly malah duduk sendirian di halaman belakang..
" hy Fell.. " sapa christy lembut.
" ngapain loe ksini..!!" jawab Felly ketus.
" jujur aku gak tau salah aku apa sama kamu Fell.. Apa kmu cemburu liat aku dekat dgn Reza??" ujar Christy .
" gue..?? Cemburu sama loe.. Itu gak mungkin.."
" bo'ong kamu cemburu kan.. Asal kamu tau y Fell aku sm Reza itu cm temanan.." ujar Christy meyakinkan.
Felly masih diam.

" Reza dekatin aku cuma buat manas2in kamu,, soalny dia cemburu karna wktu itu reza liat kamu jalan sma Cowok lain.."
"kenapa dia cemburu..??" tnya Felly pure2 tdk mengerti.
" karna Reza suka sama kamu.."
"apa?? Loe psti bo'ong.. Iya kan??" tanya Felly kaget..
"enggak..aku bo'ong.."
"jadi Reza benaran suka sm gue..??loe gk bercanda kan Christy" ujar Felly kegirangan.

" aku bercanda,, aku serius.. Jadi gimana.. Kamu gak marah lagikan sm aku..??" ujar christy..
" iya .. Maafin aku y christ .. Udh marah2 gk jelas sm kamu.."
"iya.. Jadi sekarang kita teman.."
"iya teman.." balas felly sambil memeluk Christy,,
Christy tersenyum bahagia..

Di kampus..
" tau gak ternyata di kampus kita ini kedatangan tiga mkluk cakep.." ujar Ryn membuka rumpian siang ini.
..........................
Bersambung

siapa ya 3 makluk cakep itu??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar