Senin, 13 Februari 2012

Cerita Cherry Belle Saat Syuting Film Love Is You


Cerita Cherry Belle Saat Syuting Film Love Is You – Girl band yang kini sedang naik daun, Cherry Belle nampaknya tengah menemui kendala saat syuting di film perdananya mereka yaitu ‘Love Is You’.
Cherry Belle yang baru kali pertama terjun ke dunia film layar lebar ini mengaku tengah mengalami kesulitan dalam berakting.
“Kesulitan sudah pasti ada ya, karena kan dari awal kita memang penyanyi, dan sekarang kita harus bisa akting. Untungnya kita ada latihan dulu sebelum syuting. kita reading selama 10 hari jadi pas hari H nya udah ngga kaget lagi,” jelas Anisa.
Sebenarnya dunia akting bukan hal baru bagi grup yang beranggotakan Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda itu. Pasalnya mereka sempat berakting di film televisi (FTV). Namun kesulitan ternyata tetap di temui oleh grup yang tenar lewat single ‘Dilemma’ itu.
Selain itu, bukan hanya kesulitan saja yang mereka temui. Di film perdananya Cherry Belle ini juga menemui beberapa kejadian seru. Salah satunya saat hujan disertai angin mengganggu proses syuting yang kini telah masuk hari kesepuluh.
“Jadi kita sempet keganggu badai, kejadiannya sebelum kita mulai syuting, kita semua panik dan kita turun kebawah dari lantai 12 lewat tangga sampai ke lantai 3. Kita semua naik tangga karena takut kalau lewat lift. Tapi untung nya kita ngga di bawah, karena di bawah lebih parah lagi badai nya, tapi ngga sampai kenapa-kenapa kok,” ungkap Cherly.
Namun, semua kejadian tersebut merupakan pengalaman berharga bagi mereka untuk menuju kesuksesan yang lebih tinggi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar